100% 100% ASI by Herba ASIMOR
Asimor Produk Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Mamsi Punya masalah dalam menyusui?
  • Asi kurang lancar atau
  • Yang keluar ga banyak?
YUK, CHAT kami & temukan solusinya





Ikatan Bidan Indonesia dan Herba ASIMOR Dukung ASI Eksklusif
Admin | Feb 15 2021
Share Facebook Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI Share Twitter Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI


Facebook Share Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Twitter Share Button Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Feature Image Ikatan Bidan Indonesia dan Herba ASIMOR Dukung ASI Eksklusif Asimor ASI Booster Pelancar ASI

Ikatan Bidan Indonesia dan Herba ASIMOR Dukung ASI Eksklusif

Corporate News -- HerbaASIMOR mendukung peran bidan dalam memberikan edukasi bagi para ibu menyusui dalam memenuhi kebutuhan ASI eksklusif bernutrisi bagi bayi di enam bulan pertama kehidupan seperti rekomendasi WHO. Dukungan ini dilakukan melalui penyelenggaraan seminar online yang bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia Jawa Timur pada Sabtu, 6 Februari 2021.

 

Bidan sebagai garda terdepan dalam mendorong pemberian ASI eksklusif harus selalu mendampingi ibu mulai dari masa kehamilan, melahirkan, hingga menyusui. "Peran awal bidan ini adalah meyakinkan bahwa bayi memperoleh makanan yang mencukupi dari payudara ibunya dan membantu ibu sedemikian rupa sehingga mampu menyusui bayinya sendiri", ujar Ketua IBI Jawa Timur, Ibu Bd. Hj. Lestari SH. SST., M. Kes.

 

Salah satu dukungan yang harus dilakukan bidan adalah meyakinkan ibu untuk lebih percaya diri. "Suami, keluarga dekat dan petugas kesehatan sangat diperlukan untuk memberian dukungan psikologis agar Ibu percaya diri dalam sukses menyusui. Juga, makan makanan bergizi dan sehat agar ASI melimpah, berkualitas, jika perlu minum ASI booster" ujar Ibu Lestari.

 

Dini Adityarini, dr, SpA, dokter spesialis RSIA Kendang Sari, menegaskan untuk para bidan untuk mengawal Ibu setelah melahirkan segera menyusui bayinya. Dikatakan oleh dr. Dini, kesukesan program menyusui juga ditentukan oleh 3 hari pertama dalam post partum. "Susukan bayi segera dalam 1 jam pertama bayi lahir, 8 kali menyusui dalam 24 jam pertama kehidupan bayi dan susukan sesering mungkin kapanpun bayi ingin menyusui", tegas dr. Dini.

 

Selain itu, Ibu juga harus tetap menjaga dan meningkatkan produksi ASI. "Perhatikan posisi dan perlekatan, penuhi nutrisi dan cairan bagi ibu terutama makan makanan sehat dan bergizi, istirahat yang cukup serta konsumsi lactagogue atau ASI booster," kata dr. Dinni.

 

Untuk mendukung Ibu menyusui sukses dalam pemberian ASI eksklusif, HerbaASIMOR dengan campaign #KawalAwal 100% ASI for MORe mengajak siapapun untuk peduli  dan mendukung Ibu memberikan ASI eksklusif, berkualitas, kental dan lancar untuk bayinya.

 

Nutrisi Ibu menyusui juga harus dipenuhi agar ASI yang diproduksi berkualitas. HerbaASIMOR merupakan rangkaian Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang berperan penting mengawal pada saat awal kehidupan bayi setelah dilahirkan. Tiap kaplet salut selaput HerbaASIMOR mengandung kombinasi ekstrak daun katuk dan torbangun (Galatonol) 300 mg serta fraksi ikan gabus (Striatin) 30 mg yang diproduksi dengan menggunakan Advance Fractionation Technology (AFT).

 

"Berdasarkan hasil uji consumer experience trial, ada empat manfaat bagi Mamsi. Pertama, sebanyak 39 dari 40 Mamsi menyatakan puas atau sangat puas terhadap HerbaASIMOR. Kedua, dua dari tiga Mamsi merasakan perubahan peningkatan volume ASI dalam kurun waktu 2-3 hari saja. Ketiga, setelah penggunaan 2 minggu, 50% dari para Mamsi mendapat volume ASI sebanyak 75-120 ml setiap kali memompa ASI. Keempat, terlihat perubahan durasi pompa ASI dari 30 menit, menjadi rata-rata 20 menit setiap kalinya," jelas Head of Marketing CHD, Ibu Irene Dwi Sari.

 

Hal ini dapat dilihat dari kualitas tidur bayi membaik secara signifikan. Kedua, frekuensi bayi buang air kecil lebih sering. Ketiga, berat badan bayi bertumbuh baik sesuai dengan kurva pertumbuhan normal, baik pada bayi laki-laki maupun bayi perempuan.

 

Seminar online ditutup dengan pertanyaan dari peserta dan pembagian doorprize untuk pemenang dari HerbaASIMOR

Asimor ASI Booster Pelancar ASI




Follow Us
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Follow Herba ASIMOR
Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI

Copyright © Herba Asimor Owned by PT. Dexa Medica

Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI Image Social Media Asimor ASI Booster Pelancar ASI
Tanya ASIMOR